MENGELOLA KAMPUNG BERSAMA GAME SMURF’S VILLAGE

MENGELOLA KAMPUNG BERSAMA GAME SMURF’S VILLAGE






Apakah di masa kecil anda gemar membaca komik dan kartun The Smurf? Atau apakah anda sudah menonton Film The Smurf versi 2011 yang “smurf” banget itu dan sedang tak sabar menantikan The Smurf 2? Saya tidak. Saya belum pernah menonton semuanya. Saya baru jatuh cinta pada dunia smurf setelah berkenalan dengan dengan gamenya “The Smurf’s Village”.
Smurf’s Village adalah game gratis untuk Iphone dan  android yang cukup populer . Game ini akan mengajak anda mengelola sebuah kampung agar terus berkembang dan mendapatkan keuntungan dari segala aktivitas para smurf. Aktivitas yang cukup dominan adalah bertani. Ada banyak pilihan yang bisa anda tanam seperti strowberry,kentang,semangka,blueberry,wortel dan masih banyak lagi. Semakin bertambahnya level anda akan semakin banyak pilihan buah dan sayuran yang bisa anda tanam. Jika panen tiba anda akan mendapatkan keuntungan uang emas untuk berbelanja properti kampung dan XP untuk mencapai level berikutnya. Anda harus berhati-hati jangan sampai terlambat memanennya, hasil panen anda bisa busuk (saya ingat selalu bangun pagi-pagi hanya untuk memanen hasil kebun).

Langkah pertama adalah membangun rumah untuk tempat tinggal para smurf . Kemudian menyediakan lahan untuk para smurf bercocok tanam. Semakin banyak rumah maka akan semakin banyak smurf anda. Jumlah smurf mempengaruhi berapa banyak lahan yang bisa anda miliki. Tanamlah tanaman yang sesuai dengan level yang sedang anda mainkan. Tunggulah masa panen sesuai dengan jam yang ditentukan masing-masing tanaman. Hasil panen anda akan menambah pundi-pundi uang anda dan mempercepat perpindahan level yang anda mainkan.dalam permainan ini sangat diperlukan kesabaran dan ketelitian.
Anda bisa menghiasi kampung dengan tanaman yang lain dan dengan bangunan yang beraneka ragam. Anda bisa menata letak rumah dan property lain sesuai dengan keinginan anda. Agar lebih jelas berikut fitur-fitur yang bisa anda dapatkan di game smurf’s village:
·      Membangun negeri smurf dari awal.
·      Membeli smurfverries melalui app purchase untuk mempercepat pertumbuhan tanaman dan desa anda (yang ini berbayar).
·      Terkoneksi dengan teman-teman di facebook dan mengirimkan hadiah untuk teman-teman di smurf village.
·      Bermain offline mengelola negeri smurf setiap saat tanpa perlu terhubung ke internet.
·      Bermain dengan para Smurf seperti Papa Smurf, Smurffette, Lazy Smurf, Handy Smurf, Baby Smurf, dan Jokey Smurf.
·      Bermain mini games, seperti Greedy Smurf Baking Game dan Papa Smurf’s Potion Mixing (saya paling semangat ketika mendengar Papa Smurfs berteriak “shake”).

Jadi sudah siapkah anda berekspansi membangun kampung anda?Games ini mendapat review yang bagus dari banyak orang. Bagaimana dengan anda? Anda bisa mendapatkan game ini di sini.

PANDUAN INSTALASI :
1. Download game smurf villages.apk pada link di atas
2. setelah selesai, colokkan cable usb android anda ke PC / Laptop.
3. Copy pastekan game tersebut dimana saja di SD card anda
4. Cabut cable usb. Buka melalui Manger File pada android anda.
5. cari file game yang telah anda copy tadi, dan klik. ikuti instruksi instalannya.
6. Good luck guys.. Selamat bermain..






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 16.56 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar