DOWNLOAD APPS, GAMES dan LWP disini FREE dan TANPA MELALUI GOOGLE PLAY STORE

DOWNLOAD APPS, GAMES dan LWP disini FREE dan TANPA MELALUI GOOGLE PLAY STORE


Yup.. saat ini android telah menjadi gadget dan handphone yang paling banyak diminati oleh para penggunanya. terbukti dari hasil survei tahun 2012 android menjadi pengguna terbesar dan bahkan mengalahkan iphone yang menjadi peringkat terbawah.



iPhone 5 dan ponsel Android memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.  Namun dari hasil sebuah survei kepuasan pelanggan, smartphone besutan Apple justru menempati posisi terbawah.  Apa yang membuat pelanggan tidak puas?

Bila para penggila motor puas memakai Ducati Monster, berbeda dengan pengguna iPhone.  Melalui sebuah survei, mereka mengaku kurang puas memakai ponsel pintar Apple tersebut.  Sebaliknya dengan pengguna Android.

Melibatkan 320 ribu orang di enam negara, survei itu menunjukkan bahwa smartphone berbasis Anroid sukses menempati posisi pertama hingga keempat.  Sementara iPhone, hanya puas menempati posisi kelima.

Ponsel paling memuaskan urutan pertama ditempati Motorola Atrix HD dengan perolehan skor sebesar 8,57 poin yang diikuti oleh Motorola Droid Razr M dengan raihan sebesar 8,5 poin. Posisi ketiga diisi oleh HTC Rezound dengan skor 8,32 poin, sedangkan posisi keempat ditempati oleh Samsung Galaxy Note 2 dengan raihan sebesar 8,26 poin.  iPhone 5 yang berada di posisi terendah hanya mengumpulkan skor 8,32 poin.

Meskipun iPhone menempati posisi paling bawah dalam survei tersebut, nyatanya iPhone justru sukses mengisi posisi kedua pada hasil survei kepuasan yang dilakukan di Inggris.  Anda termasuk pengguna Android atau iPhone?  Bagaimana pendapat Anda?

Oke, dari survei di atas, bang admin akan bagi - bagi aplikasi android tanpa melalui play store. Cukup download pada Label Android di blog bang admin artnew-web.blogspot.com dan copy pastekan pada slot memory SD card android anda. Simple bukan?? oke, selamat berhunting melihat game dan aplikasi favorite anda gan..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19.09 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar